Rabu, 01 Oktober 2008

Pinkan Mambo - Kamulah canduku


Lelakiku, coba-coba tebak
Apa yang ada di hatiku
Jangan kau hanya menunggu
Mulailah tuk menyentuhku


Kekasihku, tidak-tidak aku
Tidak ingin memaksamu
Ku hanya ingin kau mau
Jadi obat tidurku


Berikan ku sedikit rayuan manis
Perlahan dan hilangkan kesan diriku


Kamulah kamu buat sering tak berdaya
Kamulah canduku buatku jadi gila
Senyuman mu, sentuhan mu semakin
Buatku jadi rindu, sungguh


Kasih tidak-tidak aku
Tidak ingin memaksamu
Ku hanya ingin kau mau
Jadi obat tidurku


Berikan ku sedikit rayuan manis
Perlahan dan hilangkan kesan diriku


Kamulah kamu buat sering tak berdaya
Kamulah canduku buatku jadi gila
Senyuman mu, sentuhan mu semakin
Buat aku jadi rindu
Kamulah kamu buat sering tak berdaya
Kamulah canduku buatku jadi gila
Senyuman mu, sentuhan mu semakin
Buat aku jadi rindu


Tolong tolonglah ku dapatkan semua
Teman-teman tolong tenangkan aku
Jangan coba-coba hentikan aku
Biar ku tenang dan rasakan indahnya


(Kamulah kamu buatku sering tak berdaya)
Kamulah kamu buatku sering tak berdaya
Kamulah canduku buatku jadi gila
Senyuman mu, sentuhan mu semakin
Buat aku jadi rindu
Kamulah kamu
Kamulah kamu
Sentuhanmu sering membuat aku jadi rindu
Kamulah kamu
Kamulah kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar