Jumat, 03 Oktober 2008

A.S.A.P - Temani aku


Tak terasanya waktu
Yang berlalu bila engkau hadir
Untuk menemani aku
Di gelapnya malam ini kesendirianku
(Temaniku)


Tak sadarnya aku
Kau buat aku tersenyum warnai hariku
Risaukan diriku
Saat mulai berlalu dalam imajiku


Ingin terus bersama (Ingin terus bersama)
Jadikan semua berarti, indah..


Maka temani aku (temaniku)
Maka temaniku mala mini
Maka buaikan aku (buaikan ku)
Buaikan aku seperti dulu


Tak terasanya waktu
Yang berlalu bila kau hadir untuk
Menemani aku di gelapnya malam ini
Di kesendirianku


Ingin terus bersama
Jadikan semua berarti, indah..


Maka temani aku (temaniku)
Maka temaniku malam ini
Maka buaikan aku (buaikan ku)
Buaikan aku seperti dulu (seperti dulu)


Ingin terus bersama
Jalani semua kisah
Jadikan semua berarti
Indah..


Maka temani aku (temaniku)
Maka temaniku malam ini (mala mini)
Maka buaikan aku (buaikan ku)
Buaikan aku seperti dulu
Maka temani aku (temaniku)
Maka temaniku malam ini
Maka buaikan aku (seperti dulu)
Buaikan aku seperti dulu (seperti dulu)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar