Rabu, 22 Oktober 2008

Irwansyah - Camelia


Camelia
Maafkanlah aku
Karna ku tak bisa
Temani tidurmu


Camelia
Lupakanlah aku
Jangan pernah lagi
Kau temui aku


Kau wanita terhebat
Yang pernah singgah di hatiku
Kau wanita yang tegar
Aku mohon lupakanlah aku


Sudahlah jangan menangis lagi
Kurasa cukup sampai disini
Mungkin di suatu saat nanti
Kau temui cinta yang sejati
Sudah cepat lupakanlah aku
Jangan pernah ungkit masa lalu
Ku takut kekasihku pun tahu
Kau pernah menjadi simpananku
Camelia


Kau wanita terhebat
Yang pernah singgah di hatiku


Sudahlah jangan menangis lagi
Kurasa cukup sampai disini
Mungkin di suatu saat nanti
Kau temui cinta yang sejati
Sudah cepat lupakanlah aku
Jangan pernah ungkit masa lalu
Ku takut kekasihku pun tahu
Kau pernah menjadi simpananku


Sudahlah jangan menangis lagi
Kurasa cukup sampai disini
Ku takut kekasihku pun tahu
Kau pernah menjadi simpananku
Camelia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar