Kamis, 09 Oktober 2008

Gretha - Kiss me


Tiap aku melihatmu
Kau juga lagi melihatku
Tiap aku tersenyum
Kau juga lagi senyum padaku


Oh no, kau buat aku jatuh cinta padamu
Dunia begitu indah bagiku


Tiap jalan bersamaku
Kau slalu saja pegang tanganku
Tiap ada yang mendekat
Kau menjagaku dari yang lain


Oh no, kau buat aku jatuh cinta padamu
Dunia begitu indah bagiku


Kau boleh kiss me kiss me
Kau boleh kiss me kiss me
Tapi jangan lebih-lebih
Belum waktunya harus kau tunggu
Kau boleh kiss me kiss me
Kau boleh kiss me kiss me
Ku bahagia bersamamu
Karna kini kau dengan diriku, pacaran


Tiap aku melihatmu
Kau juga lagi melihatku
Tiap aku tersenyum
Kau juga lagi senyum padaku


Oh no, kau buat aku jatuh cinta padamu
Dunia begitu indah, bagiku


Kau boleh kiss me kiss me
Kau boleh kiss me kiss me
Tapi jangan lebih-lebih
Belum waktunya harus kau tunggu
Kau boleh kiss me kiss me
Kau boleh kiss me kiss me
Ku bahagia bersamamu
Karna kini kau dengan diriku pacaran
Pacaran


Kau boleh kiss me kiss me (kiss me)
Kau boleh kiss me kiss me (kiss me)
Tapi jangan lebih-lebih
Belum waktunya harus kau tunggu
Kau boleh kiss me kiss me (kiss me)
Kau boleh kiss me kiss me (kiss me)
Ku bahagia bersamamu
Ku bahagia bersamamu
Ku bahagia bersamamu
Karna kini kau dengan diriku pacaran

Tidak ada komentar:

Posting Komentar