Minggu, 25 Juli 2010

Kangen Band - Nilailah aku

Pacarku yang baik dengarkanlah aku

Janganlah engkau slalu marah-marah padaku

Pacarku yang baik permintaan hati

Janganlah engkau selalu ingin menang sendiri

Nilailah aku sesuka hatimu

Agar kau tak meninggalkan aku

Nilailah aku sesuka hatimu

Agar engkau tahu..

Pacarku, tolong dengarkan aku

Cintaku yang hanya untukmu

Sampai mati ku tak akan pernah selingkuh

Cuma kamulah semangat hidupku

Pacarku janganlah marah-marah lagi

Ku berjanji ku akan tetap disini

Sampai nanti kau tak akan kutinggali

Ku temani sampai kau tua nanti

Nilailah aku sesuka hatimu

Agar kau tak meninggalkan aku

Nilailah aku sesuka hatimu

Agar engkau tahu..

**Pacarku, tolong dengarkan aku

Cintaku yang hanya untukmu

Sampai mati ku tak akan pernah selingkuh

Cuma kamulah semangat hidupku

Pacarku janganlah marah-marah lagi

Ku berjanji ku akan tetap disini

Sampai nanti kau tak akan kutinggali

Ku temani sampai kau tua nanti [2x]

Ku temani sampai kau tua nanti

Ku temani sampai kau tua nanti

Ku temani sampai kau tua nanti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar