Minggu, 11 Januari 2009

Rossa (Ft. Pasha Ungu) - Terlanjur cinta


Waktu bergulir
Lambat merantai langkah perjalanan kita
Berjuta cerita terukir dalam
Menjadi sebuah dilema
Mengertikah engkau
Perasaanku tak terhapuskan


Di malam gerimis
Tetes embun membasahi mata hatiku
Oh mencoba bertahan di atas puing-puing
Cinta yang tlah rapuh
Apa yang ku genggam
Tak mudah untuk aku lepaskan


Aku terlanjur cinta kepadamu
Dan tlah ku berikan s’luruh hatiku
Tapi mengapa baru kini kau pertanyakan cintaku
Akupun tak mengerti yang terjadi
Atas salah yang ku rangkum padamu
Kini terlambat sudah untuk dipersalahkan
Karna s’kali cinta..,
Aku tetap cinta...


Mencoba bertahan di atas puing-puing
Cinta yang t’lah rapuh
Apa yang ku genggam
Tak mudah untuk aku lepaskan..


Aku terlanjur cinta kepadamu
Dan tlah ku berikan s’luruh hatiku
Tapi mengapa baru kini kau pertanyakan
kau pertanyakan cintaku...
Kini terlambat sudah untuk dipersalahkan
Karna s’kali cinta..
Karna s’kali cinta..
Aku tetap cinta...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar