Jumat, 14 November 2008

Slank - Bim-bim jangan menangis


Oh mama papa
Aku sudah kerja
Siang dan malam
Bahkan bukan untuk diriku sendiri


Papa bertanya, “Bim-bim, ada apa?”
Mama tersenyum dengan manis
Dan beliau bilang,
Beliau bilang


Bim-bim, bim-bim jangan menangis
Bim-bim, bim-bim jangan menangis
Aku jadi, bertanya-tanya


Aku punya pacar
Dia sekolah di BPLP Bali
Ku sering berkunjung ke sana


Aku di beri cinta, dan ku berikan dia cinta
Ku rangkul tanganku di pundaknya
Dia berbisik,
“Bim-bim, what’s up?
Something happen?
Tell me are you’re trouble?”
Tahu dia bilang apa?!
Dia bilang, dia selalu bilang


Bim-bim, bim-bim jangan menangis
Bim-bim, bim-bim jangan menangis
Aku jadi, bertanya-tanya


Bim-bim, bim-bim jangan menangis
Bim-bim, belum untuk menangis
Bim-Bim, kamu jangan menangis
Bim-bim, kamu belum menangis


Bahkan sahabatku kadang s’lalu menasehati
Tapi aku slalu, gak pernah mengerti..
Tahu mereka bilang apa?!
Mereka slalu bilang, mereka bilang


Bim-bim, bim-bim jangan menangis
Bim-bim, bim-bim jangan menangis
Aku jadi, bertanya-tanya..


Bim-bim, bim-bim jangan menangis
Bim-bim, belum untuk menangis
Bim-Bim, kamu jangan menangis
Bim-bim, kamu belum menangis
Bim-bim, bim-bim jangan menangis
Bim-bim, belum untuk menangis
Gitar..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar