Rabu, 17 September 2008

Magneto - Bukan dirinya


Jika aku mampu
Memetik bintang-bintang
Untukmu
Akan ku selalu bahagia


Kan ku petik
Satu
Yang terindah di angkasa ini
Tersaji dalam hatimu


Kan ku berikan segalanya
Kan ku serahkan semuanya
Tapi jangan pintaku
Jadi dirinya


Jika mungkin aku
Dapat beri apa yang kau mau
Pasti kau tetap disini
Menemani aku
Dalam hebatnya badai hatiku
Dalam kenyataan hati
Tak seindah yang ku harap


Kan ku berikan segalanya
Kan ku serahkan semuanya
Tapi jangan pintaku
Jadi dirinya


Semua bisa aku lakukan
Lebih dari yang dia berikan
Ku mohon jangan anggap aku
Dirinya..


Kan ku berikan segalanya
Kan ku serahkan semuanya
Tapi jangan pintaku
Jadi dirinya


Semua bisa aku lakukan
Lebih dari yang dia berikan
Ku mohon jangan anggap aku
Ku mohon jangan anggap aku..
Dirinya…


(Ku bukan dirinya…!)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar